Heboh Kay Jessica Mahasiswa yang Minta Donasi Untuk Kuliah S2 di Oxford, Warganet Dibuat Berdebat

Heboh Kay Jessica Mahasiswa yang Minta Donasi Untuk Kuliah S2 di Oxford, Warganet Dibuat Berdebat

172jk.com – Tindakan seseorang mahasiswa Indonesia bernama Kay Jessica yang minta pertolongan donasi. Untuk dapat meneruskan kuliah di Oxford universitas bergensi asal negeri Inggris tiba-tiba membuat ramai. Melalui situs donasi yaitu Kitabisa, Kay Jessica memerlukan dana sebesar 9.500 pound Sterling sama dengan Rp Rp. 178.576.669,00.

Dari narasi yang dicatat Kay Jessica ialah mahasiswa jurusan magister hukum Oxford yang disebut tamatan UGM. Kay Jessica akui telah mempunyai kemauan dari kecil untuk dapat berkuliah di universitas populer di dunia itu.

Tersebut isi narasi Kay Jessica dicatat pada situs Kitabisa yang diambil Tribunsumsel, Sabtu (11/5/2019) “Halo rekan-rekan semua,

Nama saya Kay Jessica. Terima kasih sudah berkunjung ke halaman ini. Saya dari Indonesia serta saya sedang memburu titel Magister Hukum saya dari Kampus Oxford, Inggris.

Baca Juga : Unggah foto tanpa izin, Ariana Grande dituntut Rp361 juta

Narasi ini bisa menjadi tulisan yang panjang tentang cerita serta perjuangan saya untuk pendapatkan titel Master dari Kampus Oxford, Inggris.

Ini ialah pertama kali dimana saya menceritakan tentang hidup saya dengan terbuka, di situs ini. Saya menaruh permasalahan ini hampir satu tahun lamanya. Baru saat ini, saya mempunyai keberanian untuk bikin halaman penggalangan dana ini, sebab saya tidak mempunyai alternatif lain tidak hanya coba pilihan ini serta mengharap saya bisa sukses menggalang dana untuk memperoleh titel saya dari Kampus Oxford.

Kegelisahan serta ketakutan ini tetap menghantui saya tiap hari serta tiap detik, mengingat ada peluang saya bisa kehilangan titel Magister Hukum saya dari Kampus Oxford, bila saya tidak mengakhiri persoalan cost yang ada. Oleh karena itu, saya akan menerangkan pada rekan-rekan pembaca semua tentang kondisi serta persoalan yang saya hadapi pada sekarang ini.” catat Kay Jessica.