Keluarga Ini Tinggal di Bawah Tanah untuk Menunggu Kiamat

Keluarga Ini Tinggal di Bawah Tanah untuk Menunggu Kiamat

Keluarga Ini Tinggal di Bawah Tanah untuk Menunggu Kiamat

172jk.com – Bagi orang-orang yang mempercayai akan kedatangan hari akhir atau hari kiamat, hari itu adalah hari yang benar-benar mengerikan. Hari itu adalah hari yang memusnahkan seluruh alam semesta dengan segala isinya, termasuk manusia. Bencana terjadi di mana-mana, dan tidak ada apapun yang terhindar darinya.

Namun, ada beberapa orang yang percaya, hari kiamat bisa dihindari dengan cara sembunyi. Seperti yang dilakukan oleh sebuah keluarga di Belanda. Selama 9 tahun mereka sembunyi dengan cara hidup di bawah tanah untuk bisa terhindar dari kiamat. Mengetahui hal tersebut, pihak berwenang setempat pun langsung mengambil tindakan.

Beberapa waktu lalu, kasus sebuah keluarga asal Belanda yang mengurung diri di bawah tanah menunggu kiamat menghebohkan publik. Kabar tersebut masih berlanjut dan bahkan kini polisi menemukan fakta baru yang mengejutkan.

Dilansir oleh Daily Mirror, polisi yang menyelidiki kasus ini beranggapan bahwa keluarga ini mungkin memiliki hubungan dengan setan. Polisi menemukan coretan dan angka misterius dalam sebuah papan besar yang diduga berkaitan dengan praktik okultisme.

Tidak hanya coretan dan angka, polisi juga menemukan gambar misterius di papan besar tersebut. Salah satu sumber mengatakan,

Baca Juga : Pemkot Surabaya soal Surat Edaran ‘Nonpribumi’: Untuk Warga Pendatang

Gambar dan penomoran di papan membingungkan polisi. Ada banyak angka berbeda di sana dan semuanya tidak sesuai

Bukan matemtika tapi lebih mirip kode gaib yang aneh, yang disusun dari atas bawah dan dari sisi ke sisi melintasi satu sama lain. Tak masuk akal, imbuhnya.

Penyidik peercaya bahwa anggota keluarga itu telah mengalami cuci otak hingga mereka mau bersembunyi selama bertahun-tahun untuk menunggu hari kiamat. Sang ayah, Gerrit Jan van Dorsten, ditangkap polisi dengan alasan merenggut kebebasan keluarga dan merusak kesehatan keluarganya.

Gerrit dituduh telah menahan enam anaknya di sebuah ruangan bawah tanah untuk menunggu hari kiamat. Gerrit pun diidentifikasi sebagai anggota Gereja Unifikasi yang dikenal sebagai Moonies.

Sekte ini merupakan sekte yang didirikan sejak tahun 1950an oleh seorang pengkhotbah Korea Selatan bernama Sun Myung Moon. Sun Myung Moon ini dipercaya oleh pengikutnya sebagai Mesias.

Tak ada keterangan lebih lanjut mengenai hubungan antara Gerrit dengan sekte ini. Tidak diketahui pula, apakah mengurung diri untuk menunggu hari kiamat itu merupakan perintah dari sekte tersebut atau bukan.

Kiamat memang menyeramkan jika dibayangkan. Hari yang akan menjadi akhir bagi seluruh kehidupan semesta ini. Tidak ada satupun yang bisa menghindarinya, jadi tidak ada gunanya mencoba bersembunyi. Sebab bersembunyi di manapun, kiamat pasti menemukannya.