Kenakan Wedding Dresses di Pemakaman, Kisah Gadis Ini Menyentuh

Kenakan Wedding Dresses di Pemakaman, Kisah Gadis Ini Menyentuh

172jk.com – Montgomery Padgett dari Montgomery Indiana tidak pernah berpikir bahwa hari bahagia pernikahannya akan menjadi hari yang juga menyakitkan baginya. Dia tidak pernah berpikir bahwa tunangannya harus pergi selamanya sebelum hari pernikahan mereka.

Diluncurkan dari laman news.com.au, tunangan Jessica Kendall James Murphy meninggal pada November tahun lalu setelah kecelakaan mobil. Bahkan, Jessica dan Kendall telah merencanakan pernikahan mereka untuk diadakan tahun ini tepatnya pada 7 Oktober 2018.

Dan kemarin ketika pernikahan tiba, Jessica memutuskan untuk pergi ke makam Kendall. Jessica datang ke pemakaman sambil mengenakan gaun pengantin juga didampingi oleh seorang fotografer dan beberapa sahabatnya.

Baca Juga : Wanita 24 tahun di Jepang ditangkap setelah membunuh neneknya sendiri

Wanita cantik itu datang ke pemakaman dengan gaun pengantin untuk menandai hari itu bahwa dia harus menikah dengan Kendall. Dia ingin menunjukkan pada semua orang bahwa dia sangat mencintai Kendall. Bahkan, cinta itu masih tersisa di dalam hatinya sampai kematian menjemput Kendall.

Dalam foto-foto yang diunggah oleh fotografer Jessica yaitu Loving Life Photography di akun Facebook, kisah Jessica membuat banyak orang pindah. Selain itu, ada beberapa foto yang menunjukkan bahwa Jessica terlihat seperti kehilangan pria yang dicintainya. Ada foto Jessica ketika dia tidak bisa menahan air matanya ketika dia mengenakan gaun pengantin tanpa calon suami yang begitu dicintai.

Melalui unggahannya, pemilik akun Loving Life Photography menulis, “Dia berjalan dengan dunianya di pundaknya dan membuatnya tampak seperti sepasang sayap.”

Karena foto-foto Jessica diunggah 6 hari yang lalu, foto-foto telah didistribusikan hingga 32,4 ribu kali dan memiliki suka hingga 2,2 ribu suka. Kisah yang mengharukan dan mengharukan. Tetap sabar Jessica, percaya semuanya akan indah pada waktunya.