Kenalan dari Sosmed, Pernikahan Duda 41 Tahun dengan Gadis SMP Viral

Kenalan dari Sosmed, Pernikahan Duda 41 Tahun dengan Gadis SMP Viral

172jk.com – Pernikahan beda umur kembali viral di sosial media. Kesempatan ini pernikahan umur jauh terpaut hadir dari Rustam Ashary (41) dengan istrinya Sry Wahyuni (13). Pernikahan terpaut umur 27 tahun ini, hebohkan warga di Sulawesi Selatan.

Foto-foto Rustam Ashary dengan Sry Wahyuni kelihatan duduk di bangku pelaminan. Pernikahannya berjalan di Lautang Salo, Kelurahan Macorawalie, Kecamatan Panca Rijang, Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan, Rabu 12 Juni 2019.

Sekarang ini, mempelai lelaki Rustam telah berumur 41 tahun, sesaat wanita dinikahinya berumur 13 tahun, serta masih menimba pengetahuan di bangku kelas 1 di MTs (sama dengan SMP).

Ibunda mempelai wanita, Nurhayati membetulkan anaknya Sry Wahyuni menikah dengan suaminya Rustam Ashary waktu didatangi mass media.

Nurhayati menjelaskan jika pernikahan putrinya itu, dilandasi dengan rasa senang sama senang sesudah sama-sama kenal melalui media sosial facebook.

Baca Juga : Penumpang Domestik Turun Drastis, Adi Soemarmo Buka Jalur Penerbangan ke China

“Kami keluarga memberikan restu jalinan mereka,” singkat Nurhayati.

Selanjutnya Nurhayati menjelaskan mempunyai tiga orang anak. Sry Wahyuni sendiri ialah anak bungsu dari tiga orang bersaudara. Sry Wahyuni sekarang ini masih menimba pengetahuan bangku kelas 1 di MTs YMPI Rappang.

“Ia masih kelas I disana,” katanya

Selain itu, Ayah Sry Wahyuni bernama Juma’ming tidak banyak memberi komentar waktu didatangi alat. Tetapi demikian, dia mengharap putrinya itu selalu abadi serta bahagia bersama dengan menantu.

Foto-foto pasangan ini viaral. Sesudah diberikan oleh akun-akun instagram. Diantaranya account @makassar_iinfo menulis tiga bulan kenalan di Facebook, Rustam langsung lamar gadis berumur 13 tahun itu.

“Sry Wahyuni nama putrinya itu baru berumur 13 tahun dipersunting oleh Rustam Ashary pria yang berumur 41 tahun itu ialah seoranf duda,” catat account itu.