Kevin Feige akan Mengembangkan Film Star Wars untuk Disney

Kevin Feige akan Mengembangkan Film Star Wars untuk Disney

Kevin Feige akan Mengembangkan Film Star Wars untuk Disney

172jk.com – Belum lama ini bos Marvel Studios, Kevin Feige bersikeras bahwa dia tidak akan pindah ke franchise besar milik Disney lainnya, tetapi baru-baru ini dilaporkan bahwa mega produser di belakang kesuksesan Avengers: Endgame, film terbesar sepanjang masa, sedang mengembangkan yang baru untuk franchise Star Wars. Namun detail dan rincian mengenai proyek Feige saat ini masih menjadi misteri.

Salah satu petinggi Walt Disney Studios, Alan Horn menjelaskan bahwa pimpinan Lucasfilm, Kathleen Kennedy siap untuk membuat beberapa perubahan, dan sedang menempa jalan baru untuk franchise Star Wars, yang semuanya akan dibentuk setelah peluncuran The Rise of Skywalker Desember ini. Horn mengatakan ini dalam sebuah pernyataan.

Baca Juga : Dikabarkan Gugat Cerai Ahmad Dhani, Begini Tanggapan Mulan Jameela

“[Kathleen Kennedy] is pursuing a new era in Star Wars storytelling, and knowing what a die-hard fan Kevin is, it made sense for these two extraordinary producers to work on a Star Wars film together.”

Kevin Feige telah membahas keterlibatan dirinya ke alam semesta Star Wars musim panas lalu dengan Kathleen Kennedy, yang juga melibatkan Alan Horn dan Alan Bergman. Horn kemudian mengatakan ini tentang fase baru pengembangan Star Wars setelah kisah Skywalker.

David Benioff dan D.B. Weiss saat ini sedang mengerjakan trilogi Star Wars baru yang dikabarkan akan mengambil setting selama kisah Knights of the Old Republic. Diyakini bahwa mereka hanya akan terlibat langsung dalam film pertama, dan rencana di luar itu belum diumumkan. Rian Johnson, sutradara The Last Jedi, juga sedang mengerjakan trilogi Star Wars yang terpisah, meskipun detailnya juga masih belum jelas.