Mulai dari Foto di Medsos, Bulan Hadiah Bisa Diarsipkan dengan Jokowi

Mulai dari Foto di Medsos, Bulan Hadiah Bisa Diarsipkan dengan Jokowi

172jk.com – Bulan Rahmat Rudianti, figurnya begitu memberikan inspirasi serta mengundang perhatian publik pada upacara pembukaan Asian Beberapa Games 2018. Pada acara istmewa itu, gadis disabilitas asal Pekanbaru ini memanah bersama dengan Presiden Joko Widodo. Putri dari pasangan Rudi Arifin serta Purwanti ini mengakui dianya dapat deg-degan walaupun dapat memperoleh peluang itu.

Bulan sendiri untuk atlet. Akan tetapi, ia telah berlatih memanah saat dua bulan serta mempunyai harapan ingin jadi atlet memanah. Komentarnya di opening Asian Beberapa Games 2018 ini begitu menarik. Diambil dari Liputan6.com, Bulan sempat mengupload photo waktu latihan memanah serta dipertunjukkan oleh panitia pelaksana Asian Beberapa Games.

Baca Juga : Restoran Cina Di Bawah Investigasi untuk pemerasan 8 Orang $ 58.000 untuk Makan Malam

Panitia juga mengontak Bulan untuk mengajaknya masuk untuk tampil di upacara pembukaan. Walau Bulan bukan atlet, tetapi panitia begitu ketertarikan menyambutnya. Saat pembukaan, Bulan sukses memanah pas tujuan. “Banyak yang kagum Bulan dapat konsentrasi serta memanah pas tujuan,” kata Ibunda Bulan, Purwanti.

Bulan membawa busur serta anak panahnya sendiri pada pembukaan Asian Beberapa Games 2018. Sebelum tampil, Bulan telah berlatih seringkali. Sekarang ini Bulan belumlah jadi atlet, tetapi ia telah teratur berlatih serta mempunyai harapan jadi atlet panahan. “Tiap-tiap pulang sekolah saya berlatih memanasi otodidak di halaman rumah. Saya ingin jadi atlet panahan,” jelas Bulan.

Kita doakan mudah-mudahan Bulan dapat meraih cita-citanya jadi atlet panahan, ya ladies. Selalu semangat Bulan, terima kasih telah jadi ide kami semua.