Pacar Sewaan di bayar untuk Menemani Berbelanja 

Pacar Sewaan di bayar untuk Menemani Berbelanja 

172jk.comPusat belanja di China sudah muncul dengan taktik pintar untuk menarik konsumen wanita. Banyak dari mereka saat ini tawarkan pacar ‘belanja’ yang menarik yang dapat disewa /jam di harga yang begitu dapat dijangkau.

Apakah yang diawali menjadi promo cerdas untuk 8 Maret, Hari Wanita Internasional, nampaknya sudah jadi taktik periode panjang untuk menarik konsumen wanita. Berjalan lewat mal galeri di kota-kota Cina seperti Hebei atau Foshan, Anda mungkin lihat anak muda yang necis dipertunjukkan dalam bingkai raksasa seperti kotak boneka yang dihias dengan hati. Mereka dimaksud ‘pacar belanja’ serta mereka bisa disewa satu jam oleh konsumen wanita kesepian yang mencari perusahaan. Harga mulai serendah 1 yuan ($ 0,15) /jam, sampai 2 yuan ($ 0,30) di sejumlah pusat belanja.

Baca Juga : Lumba-lumba dan Kehidupan Laut Lainnya Ditinggalkan di Akuarium Jepang yang Ditutup Berbulan-bulan Lalu

Pacar berbelanja bukan sekedar temani wanita yang menyewanya ditempat berbelanja mereka, tapi dapatjugmemberi pendapat, membawa tas, mengobrol, berfoto dengan client, serta bahkan juga masuk dengan mereka untuk minum atau makan di mal. pengadilan. Akan tetapi, kontrak mereka dengan spesial melarang kontak fisik, menjadi siapapun yang mengharap lebih dari apakah yang di tawarkan akan sedih.

Sejumlah besar pacar yang dipajang di pusat belanja Cina ialah siswa yang bekerja menjadi jenis seseparuh sesi untuk meningkatkan pendapatan mereka, serta memandang dari photo yang saya lihat online, sebagian dari mereka nikmati pekerjaan ini lebih dari yang lainnya.

Berikut Videonya :

Tempatkan beberapa orang yang menarik di monitor serta membuatnya ada untuk disewa di harga yang begitu dapat dijangkau nampaknya sudah membuahkan banyak minat di kelompok konsumen wanita, banyak salah satunya bergabung di seputar monitor untuk sekurang-kurangnya ambil photo. Tetapi sesaat beberapa nilai perusahaan, yang lainnya mengakui sedih dengan pengalaman, menyampaikan jika belanja dengan pacar tambah lebih pengalaman, dibanding mengerjakannya dengan orang asing, bahkan juga yang tampan.

Di negara dimana service share, dari sepeda ke payung begitu popular, share orang juga bakal jadi suatu pada satu titik, saya duga.