Perpustakaan Ini Terletak di Tengah Hutan, Bikin Nyaman dan Konsep nya Unik

Perpustakaan Ini Terletak di Tengah Hutan, Bikin Nyaman dan Konsep nya Unik

172jk.com  – Apa Anda senang membaca Ladies? Sebagian orang begitu senang membaca serta jadikan perpustakaan tempat favorite mereka. Tetapi, banyak orang yang tidak suka membaca serta dengar kata pustaka saja membuatnya terganggu.

Tetapi ya, bila dengan perpustakaan ini dimaksud Li Yuan di Beijing, Anda yang awalannya jengkel dengan perpustakaan condong menyenanginya. Kenapa?

Di luncurkan dari halaman liputan6.com, perpustakaan ini ialah perpustakaan yang unik serta mengesankan. Ini ialah perpustakaan yang terdapat ditempat yang begitu tidak biasa, rimba. Perpustakaan Li Yuan dibuat di dalam rimba di kota Beijing, Cina.

Baca Juga :  Pacar Sewaan di bayar untuk Menemani Berbelanja 

Ini mempunyai luas 170 mtr. persegi, dikelilingi oleh rimba dengan pohon-pohon lebat serta situasi alam yang masih tetap indah, membuat perpustakaan ini begitu unik. Ini dapat begitu nyaman serta disebutkan menjadi perpustakaan sangat romantis. Dibuat diatas sungai dengan bahan bangunan kayu serta dikelilingi oleh bukit-bukit menarik, membuat perpustakaan ini tampak lebih mengagumkan.

Untuk koleksi buku serta situasi di perpustakaan, kedua-duanya cukuplah untuk bikin orang terasa didalam rumah untuk waktu yang lama. Perpustakaan Li Yuan sendiri dibuat pada tahun 2012 oleh seseorang arsitek bernama Li Xiaodong.

Walau jaraknya begitu jauh dari pusat kota, sehari-hari perpustakaan ini tetap dipadati pengunjung. Pengunjung hadir kesini untuk nikmati situasi tenang serta nyaman saat membaca tiap-tiap buku yang dipinjam dari petugas perpustakaan.