Pria ini Berpura-pura Mengalami Kecelakaan dan Hal Mengejutkan dari Wanitanya

Pria ini Berpura-pura Mengalami Kecelakaan dan Hal Mengejutkan dari Wanitanya

172jk.com – Saya bisa pikirkan beberapa fakta bagus untuk memalsukan kematian Anda sendiri, beberapa salah satunya yang saya catat di waktu lantas, tapi untuk beberapa fakta, lamaran pernikahan romantis bukan diantaranya. Tetapi itu sukses buat seseorang pemuda, yang memperlancar kecelakaan sepeda motor ironis dengan ia menjadi korban untuk minta pacarnya menikah dengannya.

Pria itu, yang diidentifikasi oleh alat menjadi salah satunya Jeffrey Delrio, menyimpan banyak pemikiran ke lamaran pernikahannya yang aneh, bahkan juga membuat polisi ditempat yang ikut serta untuk bikin kematiannya yang riil jadi semakin dapat diakui. Dalam satu klip sebagai viral minggu lantas, Delrio bisa tampak tertelungkup di jalan di Cotobato Selatan, Filipina, dengan polisi mengarahkan jalan raya di seputar tempat kecelakaan sepeda motor yang nampaknya fatal, saat pacarnya datang di moped. Ia selekasnya mulai menjerit kesakitan sesudah lihat kekasihnya terbaring tidak bernyawa di trotoar di samping sepeda motornya, serta polisi cepat-cepat meredamnya. Dikit yang dia paham jika ini bisa menjadi salah satunya pengalaman sangat bahagia dalam kehidupannya.

Saat seseorang polisi menanyakan pada wanita yang tengah berduka bila ia tahu korban, serta yang lainnya hadir untuk menghiburnya, seseorang polisi jalan raya ke-3 merubah badan Jeffrey Delrio serta ia mulai tunjukkan pertanda kehidupan. Sebelum pacarnya yang sesenggukan bahkan juga mempunyai peluang untuk mencari tahu apakah yang tengah berlangsung, Delrio menarik kotak kecil dari sakunya, berdiri dengan satu lutut serta tersenyum minta ia untuk menikah dengannya. Dengan tidak ada orang yang lain yang ada, pacar yang bingung melemparkan dianya ke pelukan polisi yang menghiburnya serta mulai menangis lagi, cuma kesempatan ini mereka menangis bahagia.

Alih-alih mencekik pacar pranksternya waktu itu ikut, wanita muda itu, yang diidentifikasi menjadi Shiela Parayanon, cuma dapat menampar lengannya sekali sebelum memeluknya. Ia lalu membiarkan ia menempatkan cincin pertunangan di jarinya, serta beberapa orang mulai bersorak-sorai. Ia belum pernah berhenti menangis.

Baca Juga : ‘Pencuri Robin Hood Banker Dari Klien Kaya untuk Membantu Kaum Miskin

“Itu tidak biasa. Beberapa orang selalu pikirkan beberapa cara aneh untuk bikin proposal pernikahan, ”kata Mark Apura, seseorang rekan dari pasangan serta orang yang merekam video viral. Ia memberikan jika pasangan itu berdua “penuh cinta” sesudah lelucon kejam.

Tidak kebanyakan orang berkesan dengan lamaran pernikahan spesial. Sebagian orang memberi komentar jika mereka ada dalam tempat Sheila mereka akan mencampakkan iseng ini.

Berikut Videonya :

“Itu perihal yang aneh untuk dikerjakan. Bila saya ialah wanita, saya akan mencampakkannya disana, ”seorang wanita memberi komentar di video itu.

Saya tidak paham apakah itu dengan berpura-pura mati serta proposal pernikahan seorang, tapi Jeffrey Delrio bukan orang pertama yang berfikir jika kedua-duanya berjalan dengan baik. Kembali ke tahun 2012, seseorang pria Rusia menarik tindakan sama untuk bikin pacarnya lihat jika hidupnya akan kosong tanpanya. Ia ikut terima proposal pernikahan selanjutnya.