Restoran Cina Di Bawah Investigasi untuk pemerasan 8 Orang $ 58.000 untuk Makan Malam

Restoran Cina Di Bawah Investigasi untuk pemerasan 8 Orang $ 58.000 untuk Makan Malam

172jk.com – Pihak berwenang sedang menyelidiki sebuah restoran Shanghai untuk pengisian seorang turis Dubai dan tujuh temannya 400.000 yuan kekalahan ($ 58.000) untuk makan malam 20-kursus.

Foto kwitansi 400.000 yuan dari Restoran Maggie mulai beredar di media sosial Tiongkok bulan lalu, dan meskipun juru bicara restoran awalnya mengklaim bahwa foto itu palsu, menambahkan bahwa mereka bahkan tidak melayani beberapa hidangan yang tercantum di tanda terima , pemilik dan koki utama di restoran, Sun Zhaoguo, kemudian menegaskan bahwa Maggie memang menyajikan makan malam yang sangat mahal untuk delapan tamu, VIP dari Dubai dan teman-temannya. Ditanya tentang jumlah yang tercantum pada tanda terima, Zhaoguo diduga mengatakan “Itu tidak ada apa-apa di Dubai”.

Baca Juga : Pria ini Berpura-pura Mengalami Kecelakaan dan Hal Mengejutkan dari Wanitanya

Staf restoran mengatakan kepada wartawan bahwa harga keterlaluan yang tercantum pada tanda terima adalah “tidak mungkin” dan Maggie tidak memungut biaya hampir sama untuk salah satu item di menunya. Namun, Sun Zhaoguo menjelaskan bahwa ini dirancang khusus untuk tamu VIP, menggunakan bahan-bahan mahal yang bersumber dari seluruh negeri. Dia juga memasak 20 hidangan secara pribadi, yang juga menabrak kwitansi secara signifikan.

Item yang paling mahal pada penerimaan adalah Sup Buaya Ekor ($ 2.449), Wild Yellow Croaker – ($ 2.303) dan Half Abalone dengan Sake Jelly ($ 1.866), tetapi ada juga Biaya Layanan yang mengejutkan tinggi $ 5.542. Berikut ini adalah daftar terjemahan dari semua item yang tercantum di tanda terima, menurut Shanghaist:

Berikut Videonya : 

Sumber-sumber anonim mengatakan kepada The Beijing News bahwa pada tanggal 19 September, pada malam yang sama bahwa para pengunjung Dubai yang kaya ini diduga makan malam 20 kali di Maggie, sekelompok tamu “generasi kedua” juga mengonsumsi minuman mahal senilai 480.000 yuan. Tidak jelas apakah tamu Dubai sebenarnya adalah orang Cina kaya misterius ini.

Biro Pengawasan Pasar Distrik Changning Shanghai sedang menyelidiki masalah ini.