Sandi Bantah Gerindra ‘Usir’ Demokrat dari Koalisi

Sandi Bantah Gerindra ‘Usir’ Demokrat dari Koalisi

172jk.com – Calon Wakil Presiden nomer urut 02 Sandiaga Uno menyanggah berita miring yang menyebutkan Partai Gerindra ‘mengusir’ Partai Demokrat dari konsolidasi Prabowo-Sandi. Buat Sandi rumor itu tidak benar sebab tidak cocok fakta.

“Saya begitu sayangkan, mengkritik tajam perkataan semacam itu di bulan suci Ramadhan karenanya tidak sesuai fakta,” kata Sandi di Jakarta, Minggu (12/5).

Sandi mengaku situasi sebenarnya dalam konsolidasi tunjukkan kesolidan. Dia menyebutkan sampai sekarang ini tidak ada perpecahan dalam konsolidasi Indonesia Adil serta Makmur, baik dari Demokrat, Gerindra, PAN, PKS, dan Berkarya.

Baca Juga : Viral Angkot Lantai Keramik Plus TV LED dan Speaker, Auto Berasa di Rumah Sendiri

“Fakta kami begitu kompak serta telah di konfirmasi beberapa Sekjen jika konsolidasi Indonesia Adil Makmur kompak. Ungkapan itu berlawanan dengan spirit kami kebersamaan,” kata Sandi.

Lebih dari itu Sandi memandang semua anggota partai konsolidasi tentu untung sebab memberi dukungan Prabowo-Sandi di Pemilihan presiden 2019. Dia menghalau asumsi jika suara Demokrat tergerus karena memberi dukungan paslon 02.

“Insyaallah kami saling mengharap kesolidan konsolidasi kami dalam Pemilihan presiden tempo hari menghadirkan peruntungan buat semua anggota konsolidasi sebab kami berusaha bersama dengan,” tutur ia.

“Saya lihat anggota konsolidasi kami punyai analisis semasing. Tetapi saya yakini dalam kesolidan kerja sama kami, Demokrat lakukan perhitungan yang baik pada akhirnya serta hasilnya baik,” kata Sandiaga.