Syarat Khabib Berdamai dengan McGregor

Syarat Khabib Berdamai dengan McGregor

Syarat Khabib Berdamai dengan McGregor

172jk.com – Petarung asal Rusia Khabib Nurmagomedov mengajukan syarat agar bisa berdamai dengan petarung UFC, Conor McGregor.

Khabib sebelumnya mengatakan McGregor bukan temannya. Kedua pebalap itu beberapa kali melontarkan perang kata-kata baik di konferensi pers maupun di media sosial.

Kerusuhan pecah di T-Mobile Arena, Las Vegas, lantaran aksi Khabib tersebut. Tampak pula McGregor menyerang pelatih Khabib di dalam octagon.

McGregor usai ditekuk Khabib di UFC 229. (Foto: Harry How/Getty Images/AFP) Belakangan, Khabib merespons soal kemungkinan dirinya menjabat tangan McGregor tanda berdamai dengan rivalnya tersebut.

Baca Juga : Pakai Pengeras Suara Masjid, Pembunuh Umumkan Aksinya Depan Jemaah Salat Subuh

Lebih lanjut, Khabib mengatakan tak akan pernah mau berdamai dengan McGregor apabila petarung UFC itu tidak mau meminta maaf kepadanya.

“Tidak ada manusia sempurna, semua memiliki cacat. Namun jika seseorang terus berperilaku seperti itu [brutal], itu artinya memang perangainya. Baru-baru ini kami melihatnya memukul pria 70 tahun.”

“Itu menunjukkan cacat moral dan kelakuan, level dia berada di situ. Dengan demikian, saya tidak siap berjabat tangan dengannya hingga dia menyadari sesuatu [meminta maaf],” ucap Khabib.

“Anda harus memberikannya [Ferguson] apresiasi. Dia pernah menang 12 kali beruntun dan layak melawan saya ketimbang McGregor.”

“Conor [McGregor] harus kembali dan memukul orang tua. Dia adalah petarung profesional. Dia harus kembali [ke octagon], menang, mendapatkan tempatnya dan antre [melawan Khabib],” kata Khabib.