Tolak Berhubungan Badan dengan Dukun, Istri Ditenggelamkan Suami

Tolak Berhubungan Badan dengan Dukun, Istri Ditenggelamkan Suami

172jk.com – Seseorang wanita berumur 32 tahun disangka ditenggelamkan ke sungai oleh suaminya sendiri. Berdasarkan penjelasan polisi, si suami geram sebab istrinya menampik terkait tubuh dengan tantrik alias dukun.

Polisi menjelaskan, momen itu berlangsung pada Kamis (13/6/2019), serta sekarang suami korban, dan dukun yang terjebak, sudah diamankan.

Diambil dariHindustan Times, Sabtu (15/6/2019), tindak kejahatan itu dilihat oleh putra korban yang masih remaja. Saksi juga berteriak meminta tolong saat ayahnya, Maanpal, berupaya menenggelamkan korban.

Tetapi, menurut Rajesh Kumar, saudara korban, saksi diancam akan bernasib sama bila coba-coba selamatkan ibunya.

Baca Juga : Kenalan dari Sosmed, Pernikahan Duda 41 Tahun dengan Gadis SMP Viral

Pada polisi, Rajesh menjelaskan, korban sudah sempat memanggilnya dalam kondisi cemas dua hari kemarin. Dia dipaksa agar turut turun tangan dalam permasalahan yang sedang menerpa korban.

Lalu permasalahan itu nampaknya telah dituntaskan dengan damai, tapi pada Kamis, nyatanya kondisi beralih . Maanpal merayu sang istri untuk menemaninya ke sungai paling dekat lalu mendorongnya sampai terbenam.

Kemudian, Maanpal serta si dukun, Santdas Durga Das, berenang seberangi sungai, lalu melarikan diri ke distrik yang dekat sama tempat insiden.

“Waktu terima pengaduan, polisi sukses tangkap kedua-duanya. Polisi temukan mayat korban di sungai,” jelas faksi berkuasa.

Sesudah dijelajahi, nyatanya Santdas Durga Das sudah mempunyai catatan kriminil awalnya. Tahun kemarin, dia diketahui menaruh sebagian besar heroin.