Unggah foto tanpa izin, Ariana Grande dituntut Rp361 juta

Unggah foto tanpa izin, Ariana Grande dituntut Rp361 juta

172jk.com – Ariana Grande dituntut oleh seseorang photografer kerena disangka mengupload photo paparazzi di situs Instagram-nya.

Menurut TMZ, Rabu, Robert Barbera mengaku jika pelantun “Thank U, Next” itu sudah bagikan photo kepunyaannya pada 154 juta pengikut Instagram Ariana tanpa ada minta izin atau membayar royalti.

Robert juga sudah ajukan tuntutan dengan tuntut Ariana sebesar 25 ribu dolar atau Rp361,4 juta. Menurut Robert, bekas kekasih Pete Davidson itu telah mendapatkan banyak keuntungan dari photo itu.

Baca Juga : Sandi Bantah Gerindra ‘Usir’ Demokrat dari Koalisi

Photo yang dipersoalkan oleh Robert tampilkan Ariana sedang kenakan kaos berwarna abu-abu, sepatu boots serta bawa tas tembus pandang.

Ariana memberikan info pada photo itu dengan tulisan “Sweetener” seperti judul albumnya. Dari upload itu, Ariana memperoleh hampir 3,4 juta Like dari Instagram.

Awalnya, Ariana Grande sempat juga membuat beberapa photografer frustasi waktu ia menetapkan ketentuan ketat pada “World Tur Sweetener” jika semua hak atas photo yang diambil harus diberikan pada perusahaan turnya.