Viral makan ayam 2 ekor ditagih Rp 800 ribu, begini kronologinya

Viral makan ayam 2 ekor ditagih Rp 800 ribu, begini kronologinya

Viral makan ayam 2 ekor ditagih Rp 800 ribu, begini kronologinya

172jk.com, Liverpool – Pelatih Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer, mengaku telah menemukan cara untuk meredam permainan Liverpool. Hal itu terbukti dari hasil dua pertemuan sebelumnya MU melawan The Reds.

Sejak menukangi Setan Merah, Solskjaer telah dua kali berhadapan dengan Liverpool. MU tidak pernah kalah, sayangnya mereka juga selalu gagal menang karena dalam dua pertemuan itu semuanya berakhir imbang.

Dua pertemuan itu juga berlangsung di Old Trafford. Yang pertama pada Februari 2019, di mana pertandingan MU versus Liverpool berakhir 0-0. Yang kedua terjadi pada Oktober 2019, ketika Setan Merah menahan imbang pasukan Jurgen Klopp 1-1.

Hasil imbang itu membuat Marcus Rashford dan kawan-kawan sejauh ini menjadi satu-satunya tim yang berhasil merebut poin dari Liverpool di Liga Inggris musim 2019-2020. Tak salah apabila Solskjaer mengklaim punya resep meredam kedigdayaan Liverpool.

“Tentu saja itu hal berat (lawan Liverpool). Kami menjamu Liverpool dua kali dan main imbang,” ujar Solskjaer, seperti dilansir situs resmi MU.

Baca Juga : 5.000 Unta Liar Australia Ditembak Mati demi Selamatkan Sumber Air

“Tentu kami ingin menang, tetapi saya pikir kami menemukan cara yang baik untuk menghadapi mereka dan pantas atas poin yang kami peroleh,” terang pelatih asal Norwegia ini.

Namun, MU harus datang ke Anfield dengan kondisi yang sedikit pincang. Penyerang Marcus Rashford kemungkinan besar absen melawan Liverpool, karena mengalami cedera di pertandingan ulangan babak ketiga Piala FA melawan Wolverhampton, Rabu (15/1/2020) lalu.

Rashford baru bermain selama 12 menit untuk MU ketika menggantikan Daniel James, tapi dia ditekel Matt Doherty, sehingga menderita cedera dan ditarik keluar untuk digantikan dengan Jesse Lingard. MU sendiri menyambangi Anfield pada Minggu (19/1/2020) pukul 23.30 WIB.

“Saya menegaskan kami akan melakukan segalanya agar ia bisa cukup bugar dan siap main pada Minggu, tetapi saya tidak janji,” ungkap mantan pelatih Cardiff City ini.

Sekarang, Setan Merah berada di urutan kelima dengan koleksi 34 poin dan terpaut 27 poin dari Liverpool, yang masih kokoh menduduki puncak klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020.